Geby – Tinggal Kenangan.mp3 (Based on True story)

5 06 2008

Nih lagu asik banget deh. Lagunya memang sedih dan sepertinya dinyanyiinnya penuh dengan perasaan.

Ini ada beberapa versi mengenai terciptanya lagu ini. Dan katanya sih yang menyanyikan lagu ini telah meninggal dunia karena bunuh diri. Gak tau deh mana yang bener, karena ternyata banyak versi mengenai lagu tersebut. Dan jika ingin mendengar lagunya bisa di download di sini .

Di bawah ini beberapa versinya :

VERSI Ke-1

gaby adalah seorang anak seniman asal bali, sejak kecil ia telah hidup di yogyakarta,terakhir dia bersrkolah di sma bopkri 1 yogyakarta. dia memiliki seorang pacar sebut saja X asal makassar. mereka menjalani hubungan itu selama – + 6 thn. suatu hari (tepatnya mei 2007) pacarnya (X) meninggal dunia krna kecelakaan, kelurga dan temannya tidak memberi kabar kepadanya, mereka takut itu akan mengganggu konsentrasinya, karna saat itu gaby sedang menempuh ujian nasional. hingga pada suatu hari gaby bertandang ke rumah sang pacar, namun yang dijumpai bukan sang pacar, melainkan sekumpulan orang2 yg sedang membaca surat yasin. setelah mengetahui meninggalnya sang pacar geby mengalami stres berat selama 1 bulan. atas support dr keluarga, akhirnya dia bisa lepas dr depresi itu. namun ia memilih jalan lain, ia memilih untuk bertemu sang kekasih. pada suatu malam, ia menulis sebuah lagu, berjudul AYANG PERGI. geby yg saat itu tak bisa bermain gitar belajar kepada temannya yang seorang pengamen di jogja.kurang dari 1 malam dia telah berhasil bermain gitar, dan menyelesaikan aransemennya. esok malamnya saat ia berkumpul bersama teman2nya,dia menyanyikan lagu tersebut. ia meminta kepada teman2nya untuk merekam lagu tersebut. setelah usai menyanyikan lagu, gaby meminta ijin kepada teman2nya untuk buang air kecil, lama menunggu geby tak kembali, teman2nya curiga, mereka kmudian menyusul ke kamar kecil, alangkah terkejutnya mereka melihat gaby telah tergantung dengan sehelai jaket yang dipakainya. dibawah mayat gaby tertulis sebuh pesan di selembar kertas yang berisi permintaan maafnya kepada teman2nya karena dia tak sanggup menjalani hidup tanpa sang kekasih, dan memilih untuk bertemu sang kekasih di surga. dan dia berpesan untuk menyanyikan lagu itu di acara kelulusan sekolah, dan meminta untuk mempublikasikan lagu itu.. begitulah kira2 cerita yang saya ketahui, tengtang opini orang mengenai saya ataupun gaby, itu hak mereka. toh gaby jg udah meninggal, yang perlu kita lakukan hanya mendoakan semoga arwahnya diterima di sisi TUHAN YME, dan menghargai lagu itu sebagai bentuk cinta abadi (namun tak patut kita tiru) dan sutu apresiasi seni gaby dalam bermusik. dan mengenai hantu gaby yang datang bila kita mendengarkan, atau menyanyikan lagu itu saat malam hari, itu senuhnya BOHONG! mungkin hanya ini yang dpt saya utarakan kepada anda sekalian…

VERSI Ke-2


Dya tu aslinya ank bali. dy bkin lirik tu sndri. karena dy ditinggal olh kekasihnya yg meniggal dlu. pertama ceritanya, geby tu mahasiswa universitas di jogja. kejadian itu terjadi di bali kmpung halmannya. kejadian ini berlangsung tanggal 11 januari 2008 pada malam hari, waktu itu geby ma teman ne naik mobil kijang panter dy lg m jalan2 gtu dech
ternyata waktu perjalanan dy melihat sang kekasih lagi sama cewek lain lalu dy manggil kekasihnya tu, sehabis melihat kekasihnya lagi selingkuh dy ngebut pulang kerumah tmen td tanpa disdri pacar geby td ngikutin geby tp dy kehilangan dy terus dy cari sesampai dijalan yang spi dy ngebut karena dy liat mobil geby ternyata disana ada simpang jalan dsitu pacar geby mninggal kecelakaan. 2 hari kmudian geby diberitahu bahwa pacarnya telah meninggal karena kecelakaan. setelah mendengar kabar itu geby g prnah keluar dari kamar dy ngurung dri dsna. sambil nangis dy bikin lagu yang kni telah menyebar. stelah itu malam harinya dy dibujuk untuk keluar kmar olh temannya ternyata dy mw, dy diajak ke sebuah cafe dibali. distu dy cbo untuk nyanyi kan lgu buatannya td. tpi sebelum nyanyi dy minum obat yang punya dosis tinggi, dy minum semua obat tadi tanpa sepengetahuan temannya. setelah minum cy nik keta panggung. lalu dya nyanyi waktu dy tengah2 tangan geby bercucuran keringat. kan dilgunya terdengar suara senar gitar putus itu geby mulai merasa sakit didada setelah suara senar tdi lagunya selesai hanya sampai di pernah ada. lalu lagunya habis sebetulnya lagunya itu masih panjang. dan disitu terdengar suara teriakan seorng cewek itu temen geby. yang tw bahwa dya minum obat dosis tinggi. stelah itu geby jatuh dari bangku yg didudukinnya lalu dy sekarat dalam keadaan memegang gitar, dy dilarikan kerumah skit ternyta dy meninggal di jlan. jadi dy g jd dibawah kerumah sakit…..

VERSI Ke-3
Ada yang bilang cewe ini bernama Ega. Ega adalah seorang vokalis Band Caramel, dia frustasi karena ditinggal Boyfriendnya, pacarnya meninggal dalam sebuah tawuran. Karena frustasi Ega mencoba bunuh diri, dia ditemukan oleh temanya dalam keadaan sekarat, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Saat ajal mau menjelang Ega menyanyikan lagu ini dengan iringan gitar yang dimainkan sendiri, dan direkam oleh temannya. Setelah menyanyikan lagu ini Ega pun meninggal.

VERSI Ke-4

Namanya Gaby, Dia anak SMU Blora di Madiun (katanya, tapi temen-temen aku bilang dia ank sidoarjo), dia juga anak Band khususnya vokal, sewaktu itu dia kelas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembalap, suka balapan motor. Nah, pada waktu masa-masa ujian itu mereka jarang komunikasi karena sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggal gara-gara kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen-temennya nggak mau kasih tau Gaby, takut mengganggu konsen belajarnya. Akhirnya setelah selesai ujian Gaby ke rumah pacarnya bermaksud buat ketemu, kan kangen tuh, n mau marah-marah juga cz knp setelah ujian pacarnya nggak kasih kabar. Truz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame-rame, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kalo pacarnya uda nggak ada, meninggaL! Gaby shock banget pastinya, dia stress berat! Temen dan keluarganya kasih support dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasil menciptakan lagu itu, lagu tentang perasaan dia. Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekolah. Tapi sayangnya .. Gaby memilih ketemu sama pacarnya, dia dikabarkan gantung diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren. Nah .. setelah itu menyebarlah Lagu-lagunya .. Dan banyak yang bilang setelah ngedengerin lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian-kejadian gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan kelahiran Gaby.

Kalau masih penasaran sama beberapa versi lainnya bisa dilihat di http://virusbunda.multiply.com/


Actions

Information

67 responses

5 06 2008
yoseph

mau ketemu ma geby ,,,,sumpeh beneran ,.,,,,

mau tau kebenaran na ,,,,

kalo emang cakep mau lah jadipengganti cwo na yang sekarang uadah ga ada !

5 06 2008
yoseph

jangan sedih yah ,,,

moga masuk surga ajah .,,,,

vans berat kamu nips ,,,,,,

misss uuUUU

9 06 2008
9 06 2008
joko

palsuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

9 06 2008
Bokish

Sori bori bro numpang bacot!!

Aya2 wae……….. rekiblik stress bin sontoloyo!!! Longtong sayur mang dua!! Indonesia emang rekiblik stressss…… udah blue energy kang mas joko, fpi, munarman, sekarang inih lagi…. tae………………….!!!!!!!!!!!!

9 06 2008
ridho mochamad

lagunya lumayan sedih, tapi biasa aja tuh gak ada yang spesial….ini orang cari popularitas kali.

9 06 2008
mala

td gw liat di detik.com, katanya udah ada yg ngaku tuh lagu punya sapa…katanya lagu tuh yg nyiptain gitaris band caramel dr makasar, namanya pay….wah seru juga ya… stori lagu ni…sampe dibahas di forum…

10 06 2008
10 06 2008
reni

sayang bgt ya
umur yg udah di kasih ma tuhan di sia-siain gt aja
aku juga pernah ngerasain kayk geby
tapi aku sadar
banyak hal yg masih harus kita lakuin
kita g harus selamanya terpuruk dg nasib yg menimpa
bangkit ada lah jalan yg harus kita tempuh
bukan menggakhiri bgt saja
itu namanya bukan menyelesaikan masalah
tapi kita lari dari masalah
banyak orang di RS berdoa agar di panjangkan umurnya walaupun cuma sedetik
nah kita yg udah di kasih
malah di buang bgt aja
nikmat lah hidup selagi kita masih bisa hidup

10 06 2008
rhakateza

ada ulasan terbarunya di blogku

10 06 2008
anak rantau

WAKAKAKAKAKAKKKKKKKKKKK……………….

dasar orang Indonesia suka percaya takhyul
dulu nomer telp AXIS dianggap buat orang jadi kesurupan
sekarang buat dongkrak keberadaan band CARAMEL ampe bikin rumor bunuh diri lah
Tuh cewe nyang katanya si Gaby lah, si Ega lah…..kemaren gw booking buat jeb…ajeb…asoy geboy lah……..mngkn dah tau arahnya kemana lagi klo ga jadi temen “bobo” gw.
Katanya demi band dia CARAMEL, dia “pasrah” bobo ma gw, n sesuai janji gw bwt jadi produser album mereka

Ga tau pacarnya mati mo tawuran kek, kecelakaan kek, gw ga peduli, gw peduli ma lagu yg ngejual kaya KANGEN BAND. N gw anggap nih band cengengannya mirip ma KANGEN BAND besutan lawan bisnis gw si Ahmad Dhani. Mo CARAMEL nyanyinya ancur, tp selama masih diminati kaya komen2 diatas ini, insya Allah album akan terus beredar, dan vokalisnya akan unjuk diri…..OK?

Just confirm si Gaby jadi besutan gw……..dilarang bilang dia dah mati…………..ntar confirmny tunggu di tivi. Inpotainment. Ok guys……….beli albumnya jangan bajakannya di donlotin aja……..sial dah gw, apess………

Yg pasti skrg dia lagi bunting………3 bulan….doain yak spy selamat2 palagi si jabang bayi………thx……..mohon doa…….
Trus bwt merit jg mdh2an abis si bayi lahir…………

Salam……………
DON’T TALK BULSHIT………

PS : klo ada yg berminat hubungi di nomor 021-3441309
Jgn miscall…….jgn maen2…….gw rekord tuh nomer telp lu semua….
ato hub di mail : anak_rantau@globalmusic.co.id atau a_rantau@bmgmusic.com

11 06 2008
jeisen

gab…
smga tnang ya di surga sana…
I Luv Your’s song

11 06 2008
jeisen

yang prnah hina gaby berarti dia ga hargai karya musik indonesia yang sesungguhnya…
amin.

11 06 2008
dajjal_rocker

ini adalah suatu pembodohan dan pembohongan publik…dmi tujuan agar lagu tersebut meledak di pasaran dengan cr melemparkan isu hantu gaby mengenai kronologis dari penciptaan lagu tersebut….slamet deh buat semua pihak yg udah bikin lagu ini jd fenomenal di masyarakat….
besok2..bikin lagu yg lebih dasyat lagi dan lebih fenomenal ya…..
dasar otak kapitalis..!!!

11 06 2008
zoellllllllll

kenapa harus seperti itu sich..
saya jadi ikut sedih nich…
hiks.. hiks..

12 06 2008
bogix grunge

meski gw g bgtu pecaya am crita2 diatas,tp mnurt gw dlagux tuch ad emosi yg dalam bgt,very deppresi,n lagunya GRUNGE ABISSS,salut bwt geby

13 06 2008
julan dri

hi
karna aq dah liat vidio yg betul ntah ngak, di vidio tersebut badan korban ber serak dan badan dan kaki nya terpisah jauh kira -+5 meter. saat liat vidio tersebut aq langsung tidak selera makan. tu aja yg saya tahu tentang geby

byy
( julandri)

13 06 2008
gebby'z

uuupzzz……….
quw muu klarifikasi boewat fans2 quw nuyh………
sbenernye…..
quw tuwh
mahasiswi di tokyo university..
berhubung quw ciebuk kuliah plus nGjob paRtime di boutique harajuku di tokyo…
n’ pacaran ma yamapi
so, quw gag da waktu boeat nyalurin hobby sing a soNg quw
tinggal Kenangan ntu quw boeat
ntuk….
eksistensi quw di dunia tariex jabrixx…
upz, slah tariex suara maksudnyeeeee…

hwehehe…..

nah boeat yang ngfans ma quw…
tnang zzzz…

this summer i’ll right back to d’ hot’ezt country..
my lovely indonesia…

tunggu klaripikasi nya di inpotainment pilihan terpercaya anda !! ! !!
don’t forget guyzzZ!!!!!!

hahahahahahaahaaa…….

oiiieeeee,
buat pacar sephia quw iiang produser
i mizzzZZZZ uuuUUUU Bibe!!!!!

13 06 2008
gebby'z

upzzzz…….
boewat fans2 quw nuyh………

sbenernye…..
quw tuwh
mahasiswi di tokyo university..
berhubung quw ciebuk kuliah plus nGjob paRtime di boutique harajuku di tokyo…
n’ pacaran ma yamapi
quw muu klarifikasi
so, quw gag da waktu boeat nyalurin hobby sing a soNg quw
tinggal Kenangan ntu quw boeat
ntuk….
eksistensi quw di dunia tariex jabrixx…
upz, slah tariex suara maksudnyeeeee…

hwehehe…..

nah boeat yang ngfans ma quw…
tnang zzzz…

this summer i’ll right back to d’ hot’ezt country..
my lovely indonesia…

tunggu klaripikasi nya di inpotainment pilihan terpercaya anda !! ! !!
don’t forget guyzzZ!!!!!!

hahahahahahaahaaa…….

oiiieeeee,
buat pacar sephia quw iiang produser
i mizzzZZZZ uuuUUUU Bibe!!!!!

13 06 2008
15 06 2008
tya

lagu tinggal kenangan itu maksudnya itu gimana ciiiiiiiiiih ?
tapi TOp buanget tuk lagunYA soalnya tuh bagus buangets

16 06 2008
thykaaa

wahh.lagunya gebynya baguss bged..

tapi knp dy bunuh diri????????????????
sayang

udh ya…

bye
met jalan geby

17 06 2008
unel

mau ke temu sama geby semoga geby d terima d sisi allah salut buat lagu.na geby nyeceb kanu hatte

17 06 2008
unel133

mau ke temu sama geby semoga geby d terima d sisi allah salut buat lagu.na geby nyeceb kanu hatte by: unel 133 add fs unel iia unel@berjuang.matimatian
sedikit promosi attu ^^

18 06 2008
arie

gebby kamu adalah julietnya indonesia…semoga cinta kalian menjadi panutan bagi kami2 yang kamu tinggalkan…

18 06 2008
arie

smoga gebby di terima di sisinya…AMIN.
aq salut buat cinta kalian.dan aq baru sadar bahwa gak da yg bisa mengalahkan kekuatan cinta..?

18 06 2008
boalenk

cinta kalian adalah yang terbaik di indonesia..buat gabby kamu adalah julietnya indonesia…

19 06 2008
petruk

GW g percaya ama tuh cerita,, lagu nya aja masih jadi rebutan org,,, siapa yg nyipta’in lagu nya?????????

20 06 2008
roy

lagu ini bener2 sangat menyayat hati si pendengar,
Trus terang aq baru pertama x dengar lagu seperti ini,awal aq mendengar sih ga terlalu menyayat,tapi setelah aq tau latar belakang lagu ini,aq jadi menetes kan air mata,jujur,,baru x ini aq dengar lagu sampai meneteskan air mata.
latar belakang dari terciptanya lagu ini,saya rasa melebihi dari kisah ROMEO and JULIETE.

buat kedua keluarga yang ditinggal oleh mereka,saya ucapin turut berduka cita sebesar2nya.
saya janji akan mendoakan mereka,agar TUHAN YANG MAHA ESA membukakan pintu sorga buat mereka berdua.
saya menyarankan kepada kedua orang tua almarhum untuk mengontrol anak2nya lebih teliti,dan jangan pernah melarang anak2 untuk tidak pacaran dengan alasan ke pergian ke dua almarhum.tapi,berilah dukungan dan sering2 mendengarkan curahan hati mereka.

buat temen2 ke 2 almarhum,kejadian ini adalah motifasi bagi kamu untuk tidak meniru kejadian ini,dan menyadari begitu dalam arti cinta seorang kekasih.

Buat para sutradara & produser perfilman di indonesia,
saya ingin agar kisah mereka ini di film kan.

TERIMA KASIH
screammarvel@gmail.com

20 06 2008
tai babi

boongan aja. cerita2 dibuat biar lagu ini top. sayang, lagu enak dikotorin hal2 aneh…

21 06 2008
roy

buat tai babi

kamu jangan ngomong gitu,
lagu ini tercipta mang dah mempunyai latar belakang,latar belakang nya ,ya cerita yang kamu dengar sendiri.
jadi tolong,hargai nyawa seseorang dan kreasi nya.

makanya kamu berkreasi,jangan tau nya cuma menghina kreasi orang.
jangan mentang2 kamu tai babi,aq tau koq tai babi itu mang seperti kamu,kotoran yang ga mempunyai fungsi.kamu sadar ga sih,kamu tu da bikin malu tai babi.
lo mang kamu ga senang dengan omongan aq ini.

email aq di screammarvel@gmail.com.

21 06 2008
Fahmi wildan

pengen ngetren Lagunya???????????????
keNapa HaRus BuNuh diRi?????????????????
BkN lagu n getReniN Lagu ituh kuDu pake PerJuangan……
Klo dah giNi siapa yanG Mau kiTa PanggiL Tu Lagu Sapa????????

kLo soaL Lagu iNi kita CeRmaTi yang Pegang gTr itu Bukan gBy dengar yang
PaLing akiR agak gaNjiL kan…..
so kRna dia bukan yg pengan Gtr…….
Tpi kLo dya yg peNgan psti dya tau seLukBeLuk……….
Tp saya SaLut sama Gny…………
LOV U

21 06 2008
hana

Sbnarnya cerita ini bnr g seh??cz bnyk bgt versinya,,tp bodo amt dah yg pnting ne lgu kureeeen BGT..

21 06 2008
antin tebet barat

cape deeeeee………. ya iya lah masa ya iya dong,,……. lagu bagus gitu loh sapa yang ga mo ngakuin?????????? kalo gw mo cari popularitas nich gW mO2 aJe!!!! mulan jameela lah masa mulan jameedong!!!!!!! kalo pade mO jD aRtis iKut Casting aJe neng GruatiSSSSSSSSS!!!!!!! NdEso……kATRo………!!!!!!

22 06 2008
kharisma putera

klo maslah cerita nya ngak terlalu meyakin kan……..

yang penting lagu nya enak d dengar dan tidak menimbulkan kontraversi yang merugikan orang lain….

23 06 2008
andra

buat tai babi lo jgn kayak bgt tar ga taunya lo yg kecelakaan lagi amien

24 06 2008
ara

wah lagunya bagus banget

24 06 2008
andre

cerita nh serius ga zhe
ad yg bilang ceruta nh hny rekayasa donk
dan da yg bilang nh cerita benran

klo serius
selmt jln gebby…

24 06 2008
andie

wat geby,yg katanya mahasiswi d’japan…
gw mnta lo cpt deh klarifikasi lagu lo ntu,,,
jgn bkn smua orang pnasaran,,,
ingat tun smua tanggung jawab lo…
jgn sampe ada orang yg tambah bikin suasana ini jd ajang” kesempatan”
do u know what i mine?????//////

25 06 2008
chika

busyet tuh smuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

26 06 2008
Rebellion attack..

Geby..ku nge fans ama akmuuuuuwwwhh..

26 06 2008
ozi

siapa blg gw dah meninggal. Gw msh idup kok n sehat wal afiat. Gw skrg ada d serang. ni nmr hp gw 085695156991. Klo ga percaya tlp aja. Tar gw klarifikasi ok. Jgn lupa tlp skrg. By Ozi ” Tinggal Kenangan “

26 06 2008
vtacentiL

Sumpah akuu kgum ma Lagu geby…
akuu jugga takhiir bwaiin Laguna diia wktu pensi…
aLhmdLLah gpp qo…
akuu jugga yakiin diia adda…
jjr….
akuu tmsuk org yg gmpang kbwa swasana tp jjr Lagu itu nyentuh bwgd….

klo blh akuu mnta pngn ktmu ma sosok geby…
akuu pngn bwgd lbh knal ma sosok sorng geby….

oiia bwad org yang ngaku” itu Lagu diia tnp diia inged geby yang aslii bnr”
TERLALU
gag punya hatii nurani…
cobba klo Lagunyah gag nyentuh pasti ntu sejarah Lagu gag akan ky bgnii….
so klo emnk geby ittu msiih adda….
tlong pjuwngiin ntu lagu…..

Laffyuu…

27 06 2008
muktionline

Jadi yang paling bener yang mana nih?

27 06 2008
Hannah

eh orng isenggggggggggggg……… jgn buat gosip gg jelas dech……… klo lo mw tu lgu meledak ya tinggal dipasarin aj……… susah amet dah ya……….. ni lagu th dh kyeren kaleeeeeeeee……. g usah pke crita2 kya gni jg th lgu bkalan lakuu………. JGN SK CARIII SENSASI DAH LUUUUUUUUU>>>>>>>>>> nyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttt……….

27 06 2008
fikkah

lagu na keyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn be ge te dh………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………… hehehe……………………………………………… < maf

27 06 2008
nagbonar

uda aq liat, belum ada hantu nya “geby”…..

😀

1 07 2008
kiler

semoga diterimadisisinya

3 07 2008
adminbogabi

emangnya sapa seh yg sbnernya penciptanya, n loq nggk ada ya iklasin aje kan skalian jadikan lirik gratisan keq…… hehehehehehehe ……

5 07 2008
ahmedtaopik

Bohong lu.
Cari sensasi aja. Lagunya enak didenger, cm tingkat kesulitan musik sama vokal biasa aja.
Tapi koq pake cerita bohong, jadi gak asik ah.

7 07 2008
AliFeeeYaaa

Salaaaam bwt semuanye……….
Buat yang tinggal ngedengerin n ngedownload terima aja org mw bilang p aZa…….
mw GEby udah jD Hantu Ke…….
mw lagunya keren truZ pada ngakuin Ne….
mw ngomentaren apa aZa cu….
yang penting ne khan hasil cipta karya orang yang berjasa ngeramein muzik indonesia…..
soooooW from Feeeeya THANKS SOOO LOOT TO YANG NYIPATAIN LAGU…

SEMANGAT Truzzzz ya bwt musik mania indonesia
Hayoo berkarya…….

9 07 2008
jco

Semua cerita yg diatas ga ada satu pun yg bener,,,,,,ga ada yg bener…..yg cipta lagu itu orangnya masih hidup dan dia cowo lagu ini terisnpirasi dari kecelakaan motor..yg pada saat itu si pencipta lagu itu ada di TKP trus malamnya dia terinspirasi dari peristiwa tersebut makanya lahir lah lagu tinggal kenangan……

hari gini masih percaya Gosipppp cape dehhh……

10 07 2008
ri2

geby tuh anak smp 6 surabaya!!!! Bonex coy !! dia masih ada sekarang lagi konser ga percaya tanya aja ma ma2 loreng .apa sm q jioko pITER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
PEACE

10 07 2008
clara

wow…. gw c sebenarnya bingung banget??????
tapi kalau memang gebby bunuh diri gw gk percaya karena segitukah dia putus asa…
ya bisa di bilang cinta mati????
tapi gw mohon banget lah gebby loe nyanyiiin dong lagu ini loe muncul di hadapan orang supaya orang tau yang cip lagu itu???? cz udah banyak banget yang ngarang cerita bilangnya lagu ini cip siapa atau orang itu

12 07 2008
wine

antara percaya ato ngga”.
mengenai cerita tersebut.
tp mudah2 an geby d terima d sisi allah SWT.
Aminn……………….

12 07 2008
hilda

aku ngga” percaya cerita tentag geby.
tp aku suka bgt ma lagu yg d buat dy.

12 07 2008
GEBYY"Z

Denger lagu ini ngebuat hati w tersentuh banget
jangan karna cowok lo harus kya gitoooooooooooo dongggggggggg

13 07 2008
civta

uii..sebenernya gebby nya msh hidup tau udah mati siCh..??

tampilkn foto nya gebby dong!!!!!!!!!!!

13 07 2008
civta

dari versi di atas yng betul yang mn ?????

kalau kejadian itu benar,tolong tunjukin fotonya gabby dong..!!!!!!

15 07 2008
haga

sbenarnya gebby tu sapa sih ?????????
Q pgn tw dia ud “pergi” atau masih ada ???????
Qjd penasaran sm dy.

15 07 2008
haga

plis kt smua pgn tw sbenarnya tentang dy
ini boongan ato beneran ??????? ttg dy

21 07 2008
akbidnet.com

Kenapa harus sibuk ngaku2 pencipta lagu geby
bukankah lagu geby benar benar ciplakan dari lagu canon in D by Johann Pachelbel

23 07 2008
Yulie

haLLo Semuanyee…. aye Tyas Aq mau tau Geby itu sebenarnye…. hidup atoe dah meninggal ccoooyyy….. & sebenarnya yg nyanyi jauh tuh sape ????? tolong yee…. agar informasinye… lewat tipi aje yee….. salam kenal buat yg baca ini . aye pulang kampung dulu ye…. ><

23 07 2008
carles Valiano

allo ,,, oek baru datang dari cina ,,,, INDONESIA tuh bersih … oek kesini mau nanya ,,,, Geby tuh siapaaa….. apa Artis atoe hantu gentayangan ?????( . . ) buat yg baca ini oek berharap agar maklumin oek yee…. keterangan : oek : aku .

23 07 2008
maria stevani

Ngapunten.. kulo Maria stevani kulo bade tangglet . Geby niku sinten,,,,,,,???? kulo baru dateng ten JOGJA Surabaya bersih ngge,,,,?????

24 08 2008
dewix

gaby… masih idup. Rata-rata paranormal bilang gitu.
Nyakin deh….
Jd itu cuma akal-akal band baru aja biar cepet naik daun
Klo mmg band tu berbobot kita liat karya berikutnya
bisa mengena gak di hati kita
tanpa embel-embel cerita NORAAAAKKKKK kayak gitu.
Yang seneng sama lagu itu….. KACIAN DEH ELU!
selera musik rendah banget sih
Di negeri ini banyak seniman yang smart dengan karya-karyanya
dan bisa kita nikmati tanpa harus jadi orang yang
TOLOL.

4 01 2009
angah

sodap giler beb lagu dier… sayu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: