Miyabi akan seperti Asia Carera ?

13 06 2008

Bagi rekan rekan yang sering menonton film baik baik khusus dewasa, pasti mengenal nama wanita cantik ini. Dan bagi yang belum, coba deh cari tau pelan pelan buat mengenalnya🙂

Nama Miyabi begitu terkenalnya dikalangan para lelaki dan wanita yang menyukai film perang dewasa tersebut, bahkan mungkin sudah menjadi ikon. Hanya dengan menyebutkan mau menonton film atau mencari film, cukup bilang kata miyabi, maka kita bisa langsung tahu maksud dari si pencari film tentang film apa yang diingininya.

Pada jaman sebelum Miyabi terkenal, sudah lebih dahulu melegenda adalah Asia Carera yang namanya begitu melegenda dan menjadi artis terfavorit dari Vivid video. Dan akhirnya karena terlalu banyaknya film yang dimainkan, artis tersebut akhirnya meninggal dikarenakan terkena penyakit yang sampai saat ini belum ada obatnya, yaitu AIDS.

Dan akhir akhir ini gencar beredar gosip bahwa Miyabi pun sudah mulai terkena penyakit tersebut dan bahkan ada yang bilang sudah meninggal. Tetapi seperti pendahulunya Asia carera, dunia perfileman perang dewasa ini selalu mendapatkan pemain baru yang akan menjadi idola.

Jadi ada yang bilang, dunia perfileman dewasa selalu berputar. Dulu Asia Carera menjadi idola, kemudian menderita sakit dan meninggal, dan kemudian menyusul miyabi menjadi idola, juga akan timbul miyabi miyabi generasi selanjutnya. Selama tawaran untuk mendapatkan kemewahan dengan cara singkat ini terus bergulir, maka kita akan dengan mudahnya menemukan generasi miyabi yang lebih cantik di masa depan.

Begitulah kerasnya kehidupan ini, sehingga banyak yang tidak tahan akan penderitaan yang didapat kemudian menjalani cara singkat. Padahal penderitaan tersebut didapatkan dari hasil perbuatannya sendiri.


Actions

Information

5 responses

21 12 2008
Rief

Setauku asia carera belum meninggal ya, yg meninggal itu suaminya karena kecelakaan. Dan dia juga ga bermain film gituan lagi, dah insyaf kali. Coba baca di wikipedia pasti bakal jelas

30 01 2009
mR.x

Waduhhh,meski gua jarang nonton dya,tapi merasa kehilangan juga sih !!!!!
Hik2 !!!!
Katanya ada yang bilang dia udah meninggal karna kanker ada juga HIV,dsb…..

3 05 2009
Zulherwin

Yang mana benar apakah Asia Carera udah dead atau masih alive? Ada yang bilang udah dead ada pula yang bilang masih alive (katanya yang meninggal suaminya)

23 07 2009
vrilia

yg bnr dah mati ato belom tuh y?

17 08 2009
orin

Asia Carrera belom meninggal. Itu tuh suaminya. Lagian pernah beredar juga gosip miyabi meninggal. Darimana coba. Kalo mau cari faktanya kan tinggal liat di internet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: